KAOS IWAN FALS

Drakula

Kaos Iwan Fals – Drakula

Hits Maker

Kaos Iwan Fals – Hits Maker

Sumbang Sayap

Kaos Iwan Fals

Like This!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar Kaos Iwan Fals

Harga Kaos Iwan Fals ukuran M dan L : Rp. 60.000,-                                       

Harga Kaos Iwan Fals ukuran XL : Rp. 65.000,-

Harga Sweater/Hodie Rp.100.000,-     

Kembali ke Halaman Muka

120 Tanggapan to “KAOS IWAN FALS”

  1. ada model2 laen g?alamat’a klo bsa krimin yaa thx

    Suka

  2. bos gw anak jak bar mau mesen kaos iwan fals yg kurcaci ukuran s ada?

    Suka

  3. kalo ada gimana cara pemesanan nya?

    Suka

  4. gmn cr orderx

    Suka

  5. adi black bento Says:

    assalamualaikum bang,woow TOP bgt fals collectionny….untuk otlet di wilayah jkt-timur ad g y…..alamat y diciputat ini sih ad bang..kpn discount nih biar ane mampir k outlet hee

    Suka

    • @adi, wa’alaikumsalam…terimakasih bang adi…kami belum ada outlet di jaktim, tapi abang dapat pesan via sms dan kami kirim via JNE. untuk disc kami berikan untuk pembelian diatas 1 lusin disc 10%

      Suka

  6. bos ente rekanan wahyu ( WOC ) bukan???????????

    Suka

  7. bos kalo boleh tau alamat tepatnya dmn, soalnya sy tinggal di jak sel

    Suka

  8. bos mnta gmbar kaso konser religi dong. trims

    Suka

  9. bang sam, kaos tour religi 2011 udah kita upload bang, liat aja dikoleksi iwan fals….

    Suka

  10. bang sam… kita belum bisa melayani penjualan langsung, sementara sistem online atau pesan antar…..makasih

    Suka

  11. Faisal Says:

    bang alamt dekat mana???

    Suka

  12. Wat daerah sby kpn nech otletnx ada?mksh

    Suka

  13. bos klo bwat diorderin lgi harga bisa nego g,,,,,,,,,,,,,,,,

    Suka

  14. bos…ada account FB atw twitter ny gak???

    Suka

  15. Trim’s bos kaosnya udah keterima mantap surantap ……..!!

    Suka

  16. kaos nya bilup bkn bos,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Suka

  17. fahmi zaki Says:

    gan, kl mau jd reseller bs gk bwt daerah kramat jati dkt condet?

    Suka

    • mau jadi reseller silahkan saja bos, untuk pemesanan awal minimal 1 lusin dan untuk reseller kami beri disc 10%. untuk pemesanan selanjutnya boleh 1 dan harga reseller.

      Suka

  18. DoblangOijendraltuaBromocorahserdaduOi Says:

    bs nta alamat’y g…

    Suka

  19. kalo ke sby barang paling lama nyampek jam brapa lama ??

    Suka

  20. Salam,,,bang badan ane rada gede nih.kayaknya butuh yang XXL.Ada stok gak?

    Suka

  21. yang ukuran M boz ?

    Suka

  22. hudi bagaskara Says:

    Minta alamatnya doang bang

    Suka

  23. bang emank’a harga baju ama sweter ga bisa di kurangin dikit mah?ane mau bisnis kaos oi ni kecil”n?

    Suka

  24. saya mw pesang boss

    Suka

  25. ekaarisma Says:

    bang kirim ke jawa tengah kira2 total kena berapa?

    Suka

  26. ekaarisma Says:

    untuk yang sweater ama kaos..

    Suka

  27. Bang Baju Yang Model Bento , Falsbook sama Komunitas Pecinta Lagu Iwan Fals itu Ada Gambar atau Tulisan nya Lagi Ngga Di Belakang Bajunya ??? Ane Minat 3 Baju itu Tuh

    Suka

  28. sweater abu muda konsistensi., kaos sugali sudah mati.., kedua’y ukran “M” bos…,

    Suka

  29. ada kaos or sweater iwan fals – yang terlupakan – gak ya gambarnya mas???
    saya mau pesen ini mas :)

    Suka

  30. om saya mau, tp ga punya ATM gmn nih om ??

    Suka

  31. gan boleh dunk kasih info sweter n kaos ea berapa harga satuan ea.

    Suka

  32. itu harga semua rata
    ada ongkir nya gak
    ane soalnya di jakarta mw jajan baju oi

    Suka

  33. bozz minta nomer tlponya dung ane mau cari sweater oi nh

    Suka

  34. Kalau warna Merah Terasi ada gk bang ?

    Suka

  35. Q mau pesan kaos cewek lengan panjang, ada gk bang?

    Suka

  36. pesan 1 kaos ke kalimantan brt brp dgn ongkir nya bos?

    Suka

  37. baju sweater iwan fals yang gambar tulisannya ENTAH ada gak???

    Suka

  38. Om kalau mau beli kemana yah

    Suka

  39. eko donovan Says:

    oi…oi…ooi…oi…oke semoa prodok kaos iwan fals

    Suka

  40. bang klo ane beli langsung ke tempat , bisa gak?

    Suka

  41. bang, klo ane beli langsung ke tempat gimna!! bisa ga?

    Suka

  42. sob ini alamatnya didaerah mana ?
    ane minat nih kayanya , Hubungi ane aja ya 089614595708

    Suka

  43. WAHYUDI Says:

    mau tanya bedanya kaos semi combed dan full combed apa??

    Suka

  44. Agus Ugenk Says:

    Salam hijau bang, kenalin ane agus bang dari garut, mu pesen kaos bang iwan yang aku melawanmu & Bongkar sampai akar ukuran L msh ada Bang

    Suka

  45. nomor kontaknya mn kang?

    Suka

  46. bisa minta pin bb nya ga

    Suka

  47. Gmn cra pesen kaosnya bos

    Suka

  48. Tarfin fals Says:

    bang saya tarfin , mau pesan kaos, yang tulisannya resistensi tanpa sejata, warna hitam

    Suka

  49. Tarfin fals Says:

    tolong hubung di nomor ini 082145802137 atau di email, omputolomoti@ymail.com

    Suka

  50. untuk pemesanan silahkan via sms ke 081381701918 atau pin bb 2A337A6F

    Suka

  51. soetisna Says:

    Bang HS, kaos iwan (sang kurcaci) ukuran L ada? makasih bang..

    Suka

  52. aditya h pradana Says:

    cara pesan gmna gan?

    Suka

  53. bos ane mau ..ke TKP…. jalan Gunung raya ny uda tau… Apa Bos buka tokonya di pinggir jalan Gunung itu….??? kasi ancer2…Terima Kasih… Salam Fals OI

    Suka

  54. arif suharno Says:

    cara pesan gmn bung….makasih sebelumnya….

    Suka

  55. bang ini yg tempatnya di ciputat bukan?

    Suka

  56. gak bisa kirim dan bayar langsung di tempat ?

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.377 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: