KAOS IWAN FALS

Like This!

Gambar Kaos Iwan Fals

Harga Kaos Iwan Fals ukuran M dan L : Rp. 60.000,-                                       

Harga Kaos Iwan Fals ukuran XL : Rp. 65.000,-

Harga Sweater/Hodie Rp.100.000,-     

Pemesanan:

SMS/WA : Acew : 081381701918 / Pin BB 2A337A6F

SMS/WA : Syam : 081806779765 / Pin BB 276369B3

Kembali ke Halaman Muka

120 Tanggapan to “KAOS IWAN FALS”

  1. ada model2 laen g?alamat’a klo bsa krimin yaa thx

    Like this

  2. bos gw anak jak bar mau mesen kaos iwan fals yg kurcaci ukuran s ada?

    Like this

  3. kalo ada gimana cara pemesanan nya?

    Like this

  4. gmn cr orderx

    Like this

  5. adi black bento Berkata

    assalamualaikum bang,woow TOP bgt fals collectionny….untuk otlet di wilayah jkt-timur ad g y…..alamat y diciputat ini sih ad bang..kpn discount nih biar ane mampir k outlet hee

    Like this

    • @adi, wa’alaikumsalam…terimakasih bang adi…kami belum ada outlet di jaktim, tapi abang dapat pesan via sms dan kami kirim via JNE. untuk disc kami berikan untuk pembelian diatas 1 lusin disc 10%

      Like this

  6. bos ente rekanan wahyu ( WOC ) bukan???????????

    Like this

  7. bos kalo boleh tau alamat tepatnya dmn, soalnya sy tinggal di jak sel

    Like this

  8. bos mnta gmbar kaso konser religi dong. trims

    Like this

  9. bang sam, kaos tour religi 2011 udah kita upload bang, liat aja dikoleksi iwan fals….

    Like this

  10. bang sam… kita belum bisa melayani penjualan langsung, sementara sistem online atau pesan antar…..makasih

    Like this

  11. Faisal Berkata

    bang alamt dekat mana???

    Like this

  12. Wat daerah sby kpn nech otletnx ada?mksh

    Like this

  13. bos klo bwat diorderin lgi harga bisa nego g,,,,,,,,,,,,,,,,

    Like this

  14. bos…ada account FB atw twitter ny gak???

    Like this

  15. Trim’s bos kaosnya udah keterima mantap surantap ……..!!

    Like this

  16. kaos nya bilup bkn bos,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Like this

  17. fahmi zaki Berkata

    gan, kl mau jd reseller bs gk bwt daerah kramat jati dkt condet?

    Like this

    • mau jadi reseller silahkan saja bos, untuk pemesanan awal minimal 1 lusin dan untuk reseller kami beri disc 10%. untuk pemesanan selanjutnya boleh 1 dan harga reseller.

      Like this

  18. DoblangOijendraltuaBromocorahserdaduOi Berkata

    bs nta alamat’y g…

    Like this

  19. kalo ke sby barang paling lama nyampek jam brapa lama ??

    Like this

  20. Salam,,,bang badan ane rada gede nih.kayaknya butuh yang XXL.Ada stok gak?

    Like this

  21. yang ukuran M boz ?

    Like this

  22. hudi bagaskara Berkata

    Minta alamatnya doang bang

    Like this

  23. bang emank’a harga baju ama sweter ga bisa di kurangin dikit mah?ane mau bisnis kaos oi ni kecil”n?

    Like this

  24. saya mw pesang boss

    Like this

  25. ekaarisma Berkata

    bang kirim ke jawa tengah kira2 total kena berapa?

    Like this

  26. ekaarisma Berkata

    untuk yang sweater ama kaos..

    Like this

  27. Bang Baju Yang Model Bento , Falsbook sama Komunitas Pecinta Lagu Iwan Fals itu Ada Gambar atau Tulisan nya Lagi Ngga Di Belakang Bajunya ??? Ane Minat 3 Baju itu Tuh

    Like this

  28. sweater abu muda konsistensi., kaos sugali sudah mati.., kedua’y ukran “M” bos…,

    Like this

  29. ada kaos or sweater iwan fals – yang terlupakan – gak ya gambarnya mas???
    saya mau pesen ini mas :)

    Like this

  30. om saya mau, tp ga punya ATM gmn nih om ??

    Like this

  31. gan boleh dunk kasih info sweter n kaos ea berapa harga satuan ea.

    Like this

  32. itu harga semua rata
    ada ongkir nya gak
    ane soalnya di jakarta mw jajan baju oi

    Like this

  33. bozz minta nomer tlponya dung ane mau cari sweater oi nh

    Like this

  34. Kalau warna Merah Terasi ada gk bang ?

    Like this

  35. Q mau pesan kaos cewek lengan panjang, ada gk bang?

    Like this

  36. pesan 1 kaos ke kalimantan brt brp dgn ongkir nya bos?

    Like this

  37. baju sweater iwan fals yang gambar tulisannya ENTAH ada gak???

    Like this

  38. Om kalau mau beli kemana yah

    Like this

  39. eko donovan Berkata

    oi…oi…ooi…oi…oke semoa prodok kaos iwan fals

    Like this

  40. bang klo ane beli langsung ke tempat , bisa gak?

    Like this

  41. bang, klo ane beli langsung ke tempat gimna!! bisa ga?

    Like this

  42. sob ini alamatnya didaerah mana ?
    ane minat nih kayanya , Hubungi ane aja ya 089614595708

    Like this

  43. WAHYUDI Berkata

    mau tanya bedanya kaos semi combed dan full combed apa??

    Like this

  44. Agus Ugenk Berkata

    Salam hijau bang, kenalin ane agus bang dari garut, mu pesen kaos bang iwan yang aku melawanmu & Bongkar sampai akar ukuran L msh ada Bang

    Like this

  45. nomor kontaknya mn kang?

    Like this

  46. bisa minta pin bb nya ga

    Like this

  47. Gmn cra pesen kaosnya bos

    Like this

  48. Tarfin fals Berkata

    bang saya tarfin , mau pesan kaos, yang tulisannya resistensi tanpa sejata, warna hitam

    Like this

  49. Tarfin fals Berkata

    tolong hubung di nomor ini 082145802137 atau di email, omputolomoti@ymail.com

    Like this

  50. untuk pemesanan silahkan via sms ke 081381701918 atau pin bb 2A337A6F

    Like this

  51. soetisna Berkata

    Bang HS, kaos iwan (sang kurcaci) ukuran L ada? makasih bang..

    Like this

  52. aditya h pradana Berkata

    cara pesan gmna gan?

    Like this

  53. bos ane mau ..ke TKP…. jalan Gunung raya ny uda tau… Apa Bos buka tokonya di pinggir jalan Gunung itu….??? kasi ancer2…Terima Kasih… Salam Fals OI

    Like this

  54. arif suharno Berkata

    cara pesan gmn bung….makasih sebelumnya….

    Like this

  55. bang ini yg tempatnya di ciputat bukan?

    Like this

  56. gak bisa kirim dan bayar langsung di tempat ?

    Like this

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.763 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: