50 thoughts on “Benyamin S

    • Hijau Satu berkata:

      buat bang ahmadaffandy, cara pesennya: pilih aja design kaos yg abang mau, konfirmsi ke kita ada apa ga ada barangnya, kalo ada abang transfer + ongkirnya. btw abang dimana nih?

      Suka

  1. Ujang Yudaswara berkata:

    Bang ane mau beli T-shirt gambar Benyamin S sebanyak 3 pcs: benyamin the legend, Madi kipe dan Encang Aye. Makasih

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s